Buku Karya Penulis: iPocket Ringkasan Materi Matematika-IPA SMP



iPocket Trilogi Series merupakan tiga seri buku pocket yang digunakan untuk membantu siswa-siswi kelas 7, 8, dan 9 SMP untuk memahami konsep dasar mata pelajaran Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) merupakan mata pelajaran yang diujikan pada Ujian Nasional. 

Sebagian besar siswa memandang bahwa Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) adalah pelajaran yang sulit atau bahkan sangat sulit. Padahal pada kenyataannya, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) merupakan sesuatu yang mengasyikkan jika kita paham konsep dasarnya. Dengan memahami konsep dasar, kita akan mudah menyelesaikan soal-soal yang diberikan.

Pada buku ini, setiap babnya terdiri atas 3 (tiga) bagian. Bagian pertama tentang rangkuman materi, bertujuan untuk memudahkan siswa mengingat materi yang disajikan dalam bab tersebut. Bagian kedua berisi soal bahas dan bagian ketiga merupakan pendalaman materi, yang berisi soal-soal latihan standar Ujian Nasional.

Buku ini dilengkapi aplikasi android yang dapat di download di play store. Ada dua aplikasi yang kami berikan secara gratis, yaitu:
- Aplikasi CBT Psikotes
- Aplikasi CBT Ujian Nasional Lengkap (Matematika, IPA, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris)

Buku dan aplikasi yang ada dalam buku ini memuat lebih dari 430 Butir Soal. Jumlah soal yang fantastis, yang tidak pernah ada di buku lain yang khusus membahas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Ayo buruan datang ke toko buku terdekat untuk membelinya atau beli saja disini

0 comments:

Post a Comment