Karya Penulis: Solusi Master UN SMP/MTs 2016 Sistem CBT+PBT


Pada tahun 2015, Ujian Nasional (UN) dilaksanakan dalam dua bentuk, yaituPaper Based Test (PBT)/ujian menggunakan kertas dan Computer Based Test (CBT)/ujian menggunakan komputer. Khusus untuk UN CBT, dilaksanakan secara terbatas pada sekolah yang dinilai layak melaksanakan UN CBT. Ke depannya, UN CBT diharapkan dapat dilaksanakan pada semua sekolah. Jadi, tahun ini UN dilaksanakan dalam dua bentuk, yaitu PBT dan CBT.

Buku ini hadir untuk memudahkan siswa dan guru dalam mempersiapkan UN agar hasilnya lebih maksimal. Buku ini sangat berbeda dari buku yang sudah beredar luas di pasaran. Dalam buku ini dibahas secara detail tiap pelajaran (Matematika, Bahasa Indonesia, dan Ilmu Pengetahuan Alam) yang meliputi pembahasan lengkap Bank Soal dan Prediksi.

  • Bank Soal, disajikan tiap pelajaran dan dibahas dengan lengkap. Soal-soal yang ada dalam Bank Soal ini adalah tipe soal-soal yang paling sering muncul dalam Ujian Nasional. Disediakan kunci dan pembahasan lengkap yang diletakkan di bagian akhir tiap pelajaran.
  • Prediksi, disediakan 5 paket PBT dan 5 Paket CBT Ujian Nasional lengkap (Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika, Kimia, dan Biologi) yang dapat digunakan untuk menguji kemampuan pelajar dalam mempersiapkan Ujian Nasional.


Bonus CD dan Aplikasi Android dalam buku ini dapat digunakan untuk persiapan UN dengan lebih baik dan persiapan pada ujian-ujian lain yang memuat:
  • Simulasi CBT UN SMP
  • Simulasi CBT Psikotes


Buku ini adalah pilihan yang paling tepat!!
Berisi kisi-kisi UN terbaru dilengkapi dengan software CBT simulasi UN, yang dapat digunakan sebagai latihan sehingga menjadi senjata ampuh dalam mencapai nilai tinggi di tiap mata pelajaran. Sebanyak 2470 soal ada dalam buku dan CD-nya, Jumlah soal yang fantastis , yang tidak pernah ada dalam buku lain yang khusus membahas Ujian Nasional.

Ayo segera miliki buku dahsyat ini dengan mengunjungi toko buku terdekat atau beli saja disini

0 comments:

Post a Comment